Thursday, January 23, 2020

Catering Prasmanan yg Beda!

Terobosan baru di bidang catering, telah hadir Catering Prasmanan Pumasera Jakarta yg bekerja sama dengan lebih dari 100 restoran terkenal di Jakarta. Yg unik dari catering ini adalah tidak memiliki dapur, jadi semua menu masakan dimasak oleh restoran.

Line-up restoran yg disediakan tampak menjanjikan, banyak nama-nama yg populer seperti Ayam Goreng Ny, Sop Buntut Ibu Samino, Sop Dudung Roxy, Gado-Gado Cemara 1947, Ayam Kremes Kraton, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Iga Penyet Leko, Bale Lombok, Gudeg Bu Tjitro, Soto Betawi Maruf, Ice Juice Kedung Sari, Pondok Nasi Kebuli Hanna, dan pendatang baru seperti Totlah, Matah Jaya, dan masih banyak lagi.

Disini anda bebas memilih menu prasmanan dari restoran-restoran tersebut. Ambil contoh: anda penggemar Ayam Goreng Ny. Suharti, maka anda bisa memilih menu Ayam Goreng Ny. Suharti sebagai salah satu menu prasmanan anda. Dan menariknya, anda bisa tentukan sendiri berapa banyak ayam goreng yg ingin anda sajikan untuk tamu anda, apakah 10 ekor cukup untuk tamu anda? 15 atau 20 ekor?


No comments:

Post a Comment