Saturday, February 20, 2016

Bale Lombok

Sebagai bukti komitmen Pumasera untuk mengembangkan delivery kuliner lokal Indonesia, kami hadirkan restoran Bale Lombok. Bale Lombok adalah restoran yg sukses menyajikan masakan-masakan tradisional khas Bali & Lombok, seperti ayam betutu, bebek boreng betutu, ayam taliwang, ayam goreng plecingan, ayam sasak & nasi campur Bali. 

Buat kamu yg belum pernah makan masakan khas Bali & Lombok, beware rasa pedas yaaa.. Misalnya ayam betutu pastinya pedas (kalau tidak pedas, namanya bukan ayam betutu). Sementara untuk ayam taliwang, di Bale Lombok tersedia 3 tingkat kepedasan yg bisa disesuaikan dengan kemampuan lidah kamu. Giamana kalo gak doyan pedas sama sekali? Jangan khawatir, ada juga menu-menu tradisional Indonesia lainnya yg sama sekali tidak pedas misalnya sop buntut, soto betawi, nasi kuning, dll.

Penasaran? Silakan cek menu-menu Bale Lombok. Harga dijamin sama dengan makan di restoran. Delivery bisa ke seluruh DKI Jakarta, dikirim dari Bale Lombok Tanah Abang 2, Bale Lombok Lippo Mall Puri & cabang terbaru Bale Lombok di Kuningan City.

No comments:

Post a Comment